Posted by : Unknown Sabtu, 20 April 2013




Kagamine Len - Orange


sora o akane ni somedashita
yuugata gojihan no kaerimichi
nee, boku wa doko e mukaeba ii?

kuroi KONKURIITO no hashira ga
kirei ni naranda michishirube
ima, futashika na mirai e aruite yuku

natsukashii kioku mo
saikou de taikutsu datta hibi mo
soko ni wa itsumo kimi ga ita kara
kimi ga inai ima o ikirenai n da yo

ORENJI no kyoushitsu ni ukabu kimi no sugata ga
nanika o sagashite sora o miru madogiwa no kimi ga
fuzakete aruku kaerimichi no ano egao ga  mada
boku o kurushimeru n da

yukkuri to futari te o
tsunaide aruita kaerimichi
sukoshi ashi o tsumazukinagara
hanasu kotoba ni mo tsumazukinagara

ashita mo harereba ii ne nante
sonna koto wa dou de mo yokutte
itsu made mo kono shiawase ga
tsuzuku you ni inotte'ta

nagarete'ku jikan to
surechigatte'ku hitogomi no naka de
donna yasashisa ni meguriatte mo
kimi ijou nante arienai n darou

dore dake suteki na kotoba de utatte mo kitto
kimi dake ni wa sono hitotsu sae todokanai n darou
dore dake kimi o omotte mo motometa to shite mo
toozakaru dake na n darou

ato sukoshi boku ga kimi o taisetsu ni omoetara
ato sukoshi bokura tagai o wakariaeta nara  nante
akiramenakya tte riyuu wa takusan aru kedo
suki da tte hitotsu no KIMOCHI ni wa katenai n da

ORENJI no kyoushitsu ni ukabu kimi no sugata ga
nanika o sagashite sora o miru madogiwa no kimi ga
fuzakete aruku kaerimichi no ano egao ga  mada
boku o kurushimeru n da


---Indonesia---

Dalam perjalanan ku ke rumah pukul 5:30 disore hari,
Dengan langit berubah menjadi warna orange gelap,
Berkata, "kemana seharusnya aku berjalan ?"

Tiang-tiang beton hitam
Berjajar rapi sebagai rambu-rambu ku,
Karena sekarang aku sedang menuju masa depan yg pasti.

Di kenangan dulu ku,
Kembali pada hari-hari yg selalu menakjubkan,
Kau selalu disana bersama ku.
Sekarang, tanpa mu, aku tidak mampu hidup.

Sosok mu melayang diatas kelas berwarna orange,
Ekspresi mu seperti dirimu sedang mencari sesuatu di langit di luar jendela,
Dan senyuman wajah mu seperti saat kita bermain dan bercanda dalam perjalanan kerumah kita,
Itu semua masih meninggalkan luka yg besar padaku.

Saat kita berjalan kerumah bersama dengan perlahan
Dengan tangan saling bergandengan,
Kaki ku sedikit tersandung,
Dan aku juga tersandung di antara kata" ku.

Aku telah berharap bahwa besok akan cerah, juga,
Meskipun itu adalah kekhawatiran yg sepele.
Aku berdo'a untuk kebahagiaan ku
Untuk tetap seperti ini selamanya.

Diantara arus waktu yg tidak pernah berhenti
Dan penuhnya orang setelah keramaian yg aku seberangi jalan,
Aku mengalami barbagai tekanan yg lembut,
Tetapi diantara mereka tidak ada yg seperti dirimu.

Tanpa memperhatikan macam" dari kata" yg dihiasi mungkin akan ku gunakan untuk bernyanyi,
Tanpa ragu, bahkan tidak ada satu dari mereka yg dapat meraih mu.
Tidak peduli berapa banyak aku telah memikirkan dan dicari setelah mu,
Kita hanya masih melayang jauh dan jauh terpisah.

Jika aku yg dapat membuat mu berharga sedikit lagi...
Jika kita dapat lebih memahami satu sama lain sedikit lagi...
Disana banyak alasan kenapa aku harus menyerah,
Tapi aku hanya tidak bisa memendam perasaan cinta ku pada mu.

Sosok mu melayang diatas kelas berwarna orange,
Ekspresi mu seperti dirimu sedang mencari sesuatu di langit di luar jendela,
Dan senyuman wajah mu seperti saat kita bermain dan bercanda dalam perjalanan kerumah kita,
Itu semua masih meninggalkan luka yg besar padaku.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

clock

Onegai Minna ^^

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Chat Here ^^

Len ^^

Rin ^^

Popular Post

Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Waroeng Online - Sao v2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -